Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 20 Maret 2009

Tips menjadi kaya

Zaman sekarang susah untuk bisa kaya,sakarang kita tidak perlu bingung!!!

karena pada dasarnya kita sudah kaya.Sekarang coba kita lihat diri kita sendiri.Punya tangan,kaki,mata,telinga,semua anggota tubuh kita lengkap bukan....

Coba kita tengok lagi bagaimana kehidupan kita.Kita bisa makan,minum bahkan kita punya semua benda yang kita butuhkan.Untuk kesekian kali lagi cobalah tengok kehidupan kita,punya keluarga,anak,istri yang kita cintai.Tidakkah itu membuat anda berbahagia dan merasa kaya.

Disini saya tidak ingin mengotak -atik kehidupah anda,tetapi disini saya mengingatkan kepada anda,kita dan khususnya pada saya sendiri.Bagaimana kita bisa mensyukuri apa yang sudah ada pada kita.

Didalam dunia maya ini saya pernah membuka beberapa situs yang membuat orang dapat kaya hanya dalam waktu tertentu,bahkan bisa berhari-hari,ataupun berbulan-bulan,itu pun dengan syarat yang bisa membuat ego anda meningkat.

Jika anda membuaka situs-situs tersebut Anda harus teliti-lihat perintah yang disediakan mulai dari persyaratan-bagaimana cara kerjanya.
tips untuk menjadi kaya:
  • Anda harus bekerja keras (berusaha semampu anda bisa)
  • jangan mudah putus asa
  • bersungguh-sungguh
  • cintailah ilmu yang anda punya
  • bersabar
  • berdo'a
Disini saya menekankan kepada diri Anda bahwa 'bersabar"adalah kunci yang paling utama.Saya pernah membaca bahwa kebanyakan orang yang gagal adalah kurang bersabar.
Dan terakhir adaah do'a,karena dengan do'a serta mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa,hati akan menjadi tenang.

pertanyaan :
apa yang akan anda lakukan jika anda mempinyai uang Rp 1 M, lalu 1 minggu kemudian Anda meninggal!!!!! alasannya

0 komentar: